Model Rumah 2 Lantai yang Sedang Trend

Membangun rumah 2 lantai idaman membutuhkan beberapa hal yang perlu dipertimbangkan secara teliti dan matang, seperti halnya kondisi lingkungan sekitar; luas tanah; iklim yang akan mempengaruhi serta budget yang apabila tidak direncanakan dengan seksama akan menimbulkan segala permasalahan ketika pembangunan. Sesuaikan saja dengan kebutuhan dan kemampuan agar pembangunan rumah 2 lantai akan jauh lebih masuk akal daripada membeli lahan yang luas.
 
Model Rumah 2 Lantai yang Trend
Jika anda memiliki lahan yang standar dengan jumlah anggota keluarga yang lumayan banyak, bisa mengkondisikan sebuah hunian yang bisa menampung semua anggota keluarga beserta segala kebutuhan aktifitasnya apabila dilakukan di dalam rumah. Seperti yang telah kita ketahui bersama harga tanah pastinya terus meningkat dari tahun ke tahun, apalagi jika lahan berada dalam lokasi yang strategis dimana kita harus memutar otak supaya bisa merealisasikan bangunan di atasnya dengan berbagai keuntungan di masa mendatang.

Meskipun tidak akan ada pemilihan desain yang sempurna setidaknya ide-ide inovatif yang menunjang desain diharapkan akan menciptakan beberapa elemen yang secara menakjubkan membantu terciptanya rumah yang menawan dengan mengoptimalkan area yang tersedia.

Berikut inspirasi yang dikemukakan oleh Arsitek Desain Rumah yang cocok

Alih-alih membangun rumah yang panjang dan melebar, rumah 2 lantai lebih memungkinkan kita memiliki lebih banyak ruang yang optimal meski luas bangunan yang terbatas karena fasad yang tinggi nan kokoh. Mengusung gaya minimalis modern dengan tampilan atap limas; aksen dekoratif pada jendela dan dinding pilar rumah serta finishing warna yang eksentrik menambah penampilan yang unik.

Bentuk simetris dengan tampilan sederhana yang sangat dipengaruhi gaya minimalis terlihat harmonis dengan adanya taman mini yang dipenuhi beberapa aneka macam tumbuhan, ornamen hias yang tidak berlebihan menambah kesan natural. Fasad bangunan rumah yang dilengkapi banyak jendela kaca akan memaksimalkan penerangan pada siang hari dan juga memberikan sirkulasi udara yang optimal. Plus bagian balkon rumah dijadikan center fasad dengan ditopang pilar yang kokoh memberikan kesan fasad yang mewah nan elegan, sehingga kesan yang didapat terlihat elegan maksimal

Selamat berkreasi….